#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 08 Maret 2011

Hari urat sedunia [mudah2an hanya part 1]

Astaga,,, keknya ‘ari ini hari urat sedunia.. gmn nd?? Dari kmpz ampe grup fb semua pake urat... ckckckc ngerasa kasian juga sech ngeliatnya.. Untung g’ begitu berpengaruh..

Menuliz artikel ini bukan untuk pembenaran pribadi,, bukan untuk menyinggung org2 lain,, mungkin saya lebih parah sikapnya dari kalian tapi mari kita belajar bersama...

Hehehehe... mending ngurus tgz yang emang serasa deadline bwt esok ‘ari.. ^_^
Q mo nyempatin nuLiz sebuah postingan dLu.. Yang mungkin sama nd pentingnya dengan urat2 td.. Yang pastinya nd nyinggung org..

HariQ dimulai dengan suatu ketergesa-gesaan.. [sepertinya bukan hal yang baik ‘ntuk ditiru].. Lupa segala sesuatu,, nd mengerjakan tgz yg deadline buat ari ini,, dan entah apa lagi yang terabaikan tuk Q lakukan ari ini..
Kuliah perdana ‘ari ini dengan kuliah yang menurutQ super nd jelas.. Entah karena faktor apa.. nd telat kQ dtgx tp entahlah.. dilanjutkan dengan kuliah kedua yang lumayan bermanfaat meski timbul sedikit urat..
Ini dia ney yang paling inti mw Q bahas...
Kek gini ney ceritanya,, wkt pertemuan sbLmnya dan 2 pertemuan sebelumnya ada kelompok yang presentasi.. Lumayan nd jelas menurutQ dan kasiannya mendapat tanggapan yang kurang memuaskan dari dosennya.. terlalu banyak pertanyaan mendasar yang tak dapat dijelaskan dan ALHASIL mendapat PeeR tambahan dengan sederetan pertanyaan dari seluruh peserta mata kuliah.. dengan tambahan pertanyaan mengada2 saking nd tw mw bertanya apa lagi dr peserta kuliah yg lain.. *_*
Jadinya,, td wkt kelompok lain yang mempresentasekan makalahnya,, dengan meyakinkan ssorg meyakinkan dirix untuk memberikan suatu pertanyaan yang dia ketahui jwbnx.. Mungkin [menurut prnglihatanQ] sekedar mw menjebak.. bukan atas dasar keingintahuan untuk mengetahui sesuatu yang bLm diketahui..
Uratx c muncul ketika ssorg yg lain menjawab pertanyaan [agak lebay jg] dengan pustaka yg ada dan tdk diterima oleh penanya.. Ujung2x kan............. (silakan tebak sendiri!!!)
MenurutQ [sebagai pengmat],, bukan untuk mempersalahkan suatu pihak,, tapi apa salahnya kLo sesuatu yg qta punyai qta bagikan dengan org lain.. apalagi informasi yg bru qta dptkn.. bukan dgn memperdebatkan tanpa ujung dlm suatu forum diskusi.. kek mana org lain mw berkembang dan qta juga mw berkembang kLo seperti ini.. kLo keinginan untuk menonjolkan diri lebih diutamakan.. mungkin dpt menjadi  PR bersama jika bLm (bukan tdk) mendapatkan jwban dr suatu msLh..
^_^
Setelah itu,, kegiatan menulis jurnal tanpa henti pun dimulai.. ASTAGA... nd ada kelar2x.. ujung2x dikumpul apa adanya.. syg,, anggota yang lain terlalu masa bodoh dengan diri mrka sendiri..
Apa susahnya coba mencari informasi?? Haruskah selalu disuapi dgn apa yg qta butuhkan?? Apa susahnya coba sekali2 qta yg mencari sendiri,, paling nd’ mencari contekan untuk ditulis.. paling nd ada usaha yg keliatan.. Bukankah colap2 kalian begitu banyak?? Knp nd dimanfaatkn??
Sudah COLAPERs tapi tetap mesti disuruh duLu bru mw bergerak.. T_T
Kasian...kasian..kasian...
Nd berakhir dsini,, msLh bertambah ktka emosi ssorg memuncak saat mendapat suatu kritikan.. dalam suatu grup lg.. aduH,, kasiannya.. terlihat betapa losernya ssorg tersebut..
Akhirnya setelah melihat kenyataan ini,, dikritik saja nd mw,, ngapain msH mw bertahan?? Palagi mendapat sindiran nd jelas..  Dengan SENANG HATI saya keluar dari grup ini..
Hal-hal seperti inilah yang membuat suatu kelompok menjadi merosot.. saat mendapat kritikan,, malah berusaha untuk menjadikan org yang mengkritik jatuh.. Hellow,,, bukan saya saja yg berpikir seperti itu?? Saya hanya memberi komentar dari komentar sebelumnya?? Ada yang salah?? Ngapain coba men-tag namaQ??
Atau ada suatu msLh msa lalu yang membuat km sensi sampai saat ini sama saya?? Y maaf...
Apa coba untungnya buat kamu??
Silakan saja teruskan sikap seperti ini.. Saya hanya berharap kelompok ini nd kandas karena hal2 sepele..
Y sdhlah.. selamat berjuang saja membangun kelompok lebih maju..
JeLou’r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar