#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 12 April 2011

My Relationship



Aku berharap selalu menemukanmu dalam setiap situasi..
Bukan hanya saat tawa,, canda,, bahagia,,, tapi juga dalam kesedihan,, kekecewaan, tangis dan juga keputusasaan..
Aku kadang hanya sebagai fotografer dalam perjalanan hidupmu...
Cukup melihat dan mengabadikan,, tanpa ada sedikitpun yang dapat Q lakukan untuk mengubahnya... aQ hanya mampu melihat dan ketika kw bertanya apakah aQ ingat,, “Y,, aQ ingat akan hal itu”...

Saat kw menemui suatu msLh dalam hidupmu,, keraguan dan ketakutan,, aQ mungkin bLm punya jalan keluar.. Tapi aQ bisa menemanimu,, mendengarmu,, dan mencari jalan keluar bersamamu...

Masa lalu pahit dan tidak menyenangkan yang tLah kw alami,, tak bisa Q ubah.. Tapi aQ bisa ada di sampingmu saat kw membutuhkanQ dan kita kan bersama-sama menciptakan suatu masa yang lebih baik..

Saat kw tersandung,, aQ tak mungkin dapat mencegahnya.. tapi ketika kw tLah terjatuh,, akan Q ulurkan tanganQ tuk membuatmu kembali berdiri tegak dan memberimu semangat kLo cm aQ dan kamu yang tw sehingga kamu tak perLu malu..

Saat-saat bahagiamu,, sukacita,, keberhasilan,, kemenangan,, kesuksesanmu,, bukanlah milikku.. tapi aQ dapat merasakannya dan memberimu aplaus agar kw dapat menciptakan yang lebih indah lagi...

Keputusan-keputusan yang kw ambil dalam hidupmu,, tak ada yang dapat Q lakukan untuk menilai atw memutuskannya,, semuanya tergantung padamu.. aQ hanya dapat menolong,, mendukung dan membantumu saat kw meminta itu dariQ..

Saat kw mulai berjalan menjauh dariQ,, aQ tak mampu melarangmu.. aQ hanya dapat menunggu sampai kw kembali lagi dalam wilayah pandanganQ..

Saat rasa sakit hati dan kesedihan menimpamu,, aQ tak bisa mencegahnya.. tapi aQ dapat menemanimu menangis dan membantumu untuk bangkit kembali..

aQ tak bisa mengaturmu.. tapi aQ bisa memberimu suatu kesempatan untuk berkembang dan menjadi dirimu sendiri..

aQ hanya dapat disini berdoa agar kw mendapatkan yang terbaik,, menunggumu dan selalu menyayangimu..

_Arda 12 ApriL 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar